Wednesday, November 18, 2015

Cara Merias Wajah Bulat Yang Dilakukan Sendiri


 
Tips Menghilangkan Jerawat-Cara merias wajah bulat merupakan suatu hal yang perlu diketahui oleh setiap wanita yang memiliki bentuk wajah bulat agar wajahnya tidak terlihat semakin bulat setelah menggunakan make-up karena seharusnya make-up menjadi suatu solusi untuk permasalahan wajah bulat. Wajah yang memiliki bentuk bulat cenderung membuat tubuh pemiliknya lebih terlihat gemuk.

Baca juga Artikel lainya tentang  Manfaat Madu untuk Kecantikan Wanita

Terkadang wanita memang tidak begitu memberikan perhatian pada cara untuk merias wajahnya dan menggunakan make-up tanpa sebelumnya mengetahui tips dan cara yang benar dalam penggunaan make-up. Menggunakan make-up pada wajah yang bulat tanpa disertai dengan cara yang tepat dan benar dapat membuat wajah bulat semakin terlihat bulat. Oleh karena itu ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merias wajah bulat agar tidak terlihat semakin bulat.





Blash-on tersebut harus diaplikasikan dengan tepat, yakni pada bagian tulang pipi agar pipi lebih terlihat tirus atau lonjong. Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan eye liner dan juga eye shadow pada mata. Penggunaan kedua jenis make-up yang digunakan untuk bagian mata ini sebaiknya diaplikasikan dengan tepat, yakni untuk eye liner warna putih diaplikasikan pada mata bagian bawah yang membuat mata terlihat besar, dan gunakan eye shadow yang berwarna gelap, seperti coklat dan abu-abu.

Untuk bagian hidungnya, dapat diaplikasikan eye shadow dengan warna gelap agar hidung lebih terlihat mancung. Demikianlah cara merias wajah bulat yang dapat dilakukan sendiri tanpa perlu pergi ke salon.





Cara yang pertama adalah dengan menggunakan dua warna foundation yang memiliki warna berbeda pada wajah. Foundation digunakan untuk dasar riasan yang akan memberi kesan memanjang pada bagian wajah tertentu. Foundation dengan warna gelap diaplikasikan untuk wajah yang berada pada bagian tulang pipi, hidung, dan juga daerah rahang agar wajah dapat terlihat lonjong.

Cara merias wajah bulat yang pertama ini lebih menekankan pada penggunaan foundation atau dasar riasan. Kemudian untuk foundation yang memiliki warna terang, diaplikasikan pada bagian bawah mata agar kantung hitam pada bagian bawah mata dapat tertutupi. Cara yang kedua adalah dengan menggunakan warna blash-on yang terang seperti warna pink.

No comments:

Post a Comment